Okay, Anda sudah siap dengan rancangan pemasaran digital, dan Anda pun sudah tahu apa saja yang harus Anda lakukan agar bisnis atau jasa Anda bisa segera masuk dalam jajaran mesin pencari. Sayangnya, Anda selalu saja kehabisan waktu untuk segera mengeksekusi rancangan tersebut.

Solusi terbaik memang menggunakan jasa penulis artikel profesional. Tapi mencari penulis yang tepat, yang memahami jasa, brand atau bisnis Anda kadang memang membuat pusing kepala.

Memang ada banyak penulis artikel di luar sana. Bahkan sekali Anda membuka lowongan pekerjaan, ratusan aplikasi bisa saja langsung memenuhi inbok Anda.

Sayangnya, tidak semua dari penulis artikel tersebut mampu menghasilkan tulisan seperti yang Anda inginkan. Jadi, bagaimana seharusnya memilih seorang penulis artikel profesional? Sepuluh trik ini akan membantu Anda menemukan penulis artikel yang Anda butuhkan.

10 hal yang harus Anda pertimbangkan saat memilih seorang penulis artikel profesional

1. Kemampuan menulis

Strategi marketing, teknik persuasi, memang bisa diajarkan. Tapi gaya menulis (saya lebih suka menyebutnya dengan writing voice) biasanya hanya bisa ditemukan pada penulis artikel yang kreatif, smart, dan memiliki sensititivitas akan user Anda.

Biasanya penulis artikel yang memiliki komitmen dan pasion tinggi akan hasil tulisannya juga memiliki writing voice yang baik. Bakat, bagaimanapun juga, tidak akan berbohong.

Karena itu, carilah penulis artikel yang memang bisa menghasilkan tulisan yang menarik, menguasai tata bahasa, mampu mencari angle menarik dari setiap topik, atau headline yang Anda sodorkan. Plus mereka juga paham elemen mana dari kontennya yang akan menghasilkan konversi atau penjualan.

Oya, jangan lupakan tentang pengalaman. Ada bisa menemukan kriterianya di halaman kedua

(Visited 73 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *