5 Langkah Memulai Blog Bisnis untuk UKM dan UKK

5 Langkah Memulai Blog Bisnis untuk UKM dan UKK

Oke, Anda kini telah tahu bahwa online marketing sangat bermanfaat untuk memaksimalkan potensi dan meluaskan pemasaran. Sosial media yang selama ini Anda gunakan, ternyata tidak cukup memuaskan pelanggan Anda, Mereka terus menerus bertanya apakah bisnis Anda memiliki situs atau blog bisnis yang bisa mereka kunjungi.

Tak bisa dipungkiri, keberadaan situs, memang membuat konsumen lebih percaya pada keberadaan Anda. Bagi para konsumen, situs akan membantu mereka memahami lebih banyak produk yang hendak mereka beli. Sehingga mereka akan lebih mudah memutuskan, apakah akan melanjutkan transaksi atau tidak.

Sayangnya, kini masalah lain muncul, Anda belum tahu bagaimana memulai blog bisnis, platform apa yang harus Anda pilih, atau malah berapa budget yang harus Anda sediakan untuk business tools tambahan ini.

5 langkah membangun blog bisnis

Membangun blog bisnis tidaklah sesulit atau malah, semahal yang Anda bayangkan. Berikut adalah 5 langkah utama untuk memulai blog bisnis seperti yang konsumen Anda harapkan.

Langkah #1, Menentukan tujuan blog bisnis Anda

Agar tujuan blog bisnis Anda tercapai, tentukanlah dahulu tujuan membangunnya. Misalkan apakah blog tersebut hanya untuk memberi informasi promo, menjelaskan produk atau jasa, atau malah bertindak sebagai toko sekaligus media penghubung Anda dan konsumen selama 24 jam?

Lankah kedua ada pada halaman selanjutnya

(Visited 12 times, 1 visits today)
Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *